Foto dari kiri ke kanan: Direktur Komersial Ferry, Direktur Produksi Karyawan Gunarso, Komisaris
Independen Heddy Lugito, Direktur Keuangan & SDM Kaspiyah, Direktur Utama Maryono, Komisaris
Utama Mochammad Maksum Machfoedz, Komisaris Wignyo dan Komisaris Sunanto

JAKARTA – Perusahaan anggota BUMN Pangan ID FOOD yaitu PT Sang Hyang Seri meluncurkan strategi baru untuk meningkatkan penjualan dengan melakukan Re-launch Product terbaru yakni pupuk organik, benih padi dan beras yang dilaksanakan oleh PT Sang Hyang Seri di Sukamandi, Subang (7/8/22)

Re-launch Product yang dilakukan berupa penggantian kemasan dari produk yang sebelumnya telah hadir menjadi lebih menarik dan tentunya meningkatkan kualitas dari produk itu sendiri. Produk tersebut meliputi Pupuk Bintang Kuda Laut, Benih Padiku Unggul Platinum serta Unggul dan Beras Premium Ratu Mutiara Aromatik serta Long Grain.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri mengungkapkan bahwa acara Re-launch Product yang dilakukan di Sukamandi, Subang tersebut merupakan sebuah angin segar dan wajah baru untuk PT Sang Hyang Seri

“Saya pribadi dan keluarga PT Sang Hyang Seri sangat menyambut bahagia dengan adanya Re-launch Product yang diselenggarakan hari ini. Semoga produk ini dapat menjadi solusi bagi konsumen setia PT Sang Hyang Seri serta Ini juga merupakan angin segar dan wajah baru untuk PT Sang Hyang Seri. Semoga dengan adanya produk ini dapat menjadi awal yang baik untuk kesuksesan PT Sang Hyang Seri kedepannya.” Ujar Maryono, Direktur Utama PT Sang Seri.

Kemudian, Direktur Komersial PT Sang Hyang Seri Ferry menyampaikan bahwa ini merupakan strategi awal dari PT Sang Hyang Seri untuk menampilkan keunggulan dan kualitas perusahaan dengan menampilkan produk – produk unggulan yang dimiliki perusahaan.

“Packaging menarik, dan kualitas unggul diharapkan akan menambah daya tarik dari konsumen. Sehingga konsumen yang belum mengenal kami, memiliki peluang besar untuk melihat produk dari PT Sang Hyang Seri yang jauh lebih menarik serta kami akan berupaya maksimal untuk mengenalkan produk kami ke seluruh Indonesia khususnya para petani”

Leave a Reply

Your email address will not be published.