Sang Hyang Seri Luncurkan Logo HUT ke-54 Bertema “SHS Reborn”

WhatsApp
Facebook
Telegram
LinkedIn
X

Jakarta, 26 April 2025 – Menyambut hari ulang tahun ke-54, PT Sang Hyang Seri (SHS) resmi meluncurkan logo peringatan HUT tahun ini dengan mengusung tema “SHS Reborn”. Peluncuran logo ini menjadi simbol semangat baru perusahaan dalam menjalani transformasi menuju bisnis yang lebih adaptif, modern, dan berdampak luas bagi ketahanan pangan nasional.

Tema “SHS Reborn” mencerminkan semangat kebangkitan PT Sang Hyang Seri dalam memperkuat peran strategisnya sebagai pionir industri benih nasional yang kini tengah bertransformasi menjadi perusahaan agribisnis modern berbasis teknologi dan inovasi. Logo HUT ke-54 ini didesain dinamis dan progresif, menggambarkan langkah baru SHS yang tidak hanya bertumbuh secara bisnis, tetapi juga berkomitmen pada keberlanjutan (sustainability) dan pemberdayaan petani Indonesia.

Peluncuran logo HUT ke-54 ini juga menjadi pembuka rangkaian aktifitas meliputi kegiatan internal karyawan, program sosial kemasyarakatan, hingga acara puncak dan Rapat Kerja Nasional.

Logo ini akan digunakan secara resmi dalam berbagai media publikasi, termasuk merchandise seperti kaos, pin, dan totebag, serta media digital, spanduk, dan backdrop acara HUT. Desain logo menampilkan elemen visual yang merepresentasikan nilai historis perusahaan sekaligus semangat kebaruan dan inovasi.

Melalui momentum ini, Sang Hyang Seri juga memperkuat komitmennya sebagai bagian dari Holding BUMN Pangan ID FOOD dalam mewujudkan sistem pangan nasional yang tangguh, efisien, dan berdaulat.

Kami sampaikan bahwa logo resmi HUT ke-54 sudah bisa digunakan dan dapat dilihat/diunduh pada link https://bit.ly/SHSRebornHUT54.