Sang Hyang Seri Ikuti Jambore MAKMUR 2023

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

PT Sang Hyang Seri bersama ID FOOD Group dengan mengikuti keikutsertaannya dalam acara Jambore Makmur yang diselenggarakan oleh PT Pupuk Indonesia Group pada Sabtu (11/10) di Kawasan Industri PT Pupuk Kujang Cikampek. Jambore Makmur menjadi salah satu wadah penting yang dihadiri oleh berbagai perusahaan dan instansi serta petani atau kelompok tani serta petani mileniual/genZ untuk saling berbagi pengalaman, berkolaborasi, serta memperkuat sinergi dalam upaya meningkatkan kualitas pertanian di Indonesia.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho, menyampaikan antusiasme perusahaan terhadap partisipasinya dalam Jambore Makmur. “Kami merasa sangat senang dapat berkeikuserta dalam Jambore Makmur. Acara ini memberikan kesempatan bagi kami untuk bertemu dengan berbagai pemangku kepentingan, berbagi gagasan inovatif, dan mempererat kolaborasi dalam menciptakan dampak positif bagi petani, masyarakat dan lingkungan sekitar,” ucap Adhi Cahyono Nugroho.

PT Sang Hyang Seri akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan berbagai program dan inisiatif yang telah dijalankan perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Dengan fokus pada bidang pangan, PT Sang Hyang Seri telah berkomitmen untuk menyediakan akses pangan yang terjangkau, terutama benih padi, pupuk organik dan beras premium.

“Kami memaparkan upaya kami dalam mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan petani melalui kemitraan yang solid. Jambore Makmur menjadi tempat yang tepat untuk membagikan visi dan misi kami dalam mewujudkan perubahan positif,” tambah Adhi Cahyono Nugroho.