Sang Hyang Seri Gelar Pelatihan dan Simulasi Tanggap Darurat Pencegahan & Penanggulangan Bahaya Kebakaran di Area Aset Pabrik Beras

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Indramayu, 7 Juni 2024 – PT Sang Hyang Seri (SHS) mengadakan kegiatan pelatihan dan simulasi tanggap darurat tentang pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran di area pergudangan. Acara ini dilaksanakan di aset pabrik beras SHS yang berlokasi di Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat, sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan keselamatan kerja dan kesiapsiagaan menghadapi situasi darurat.

Kegiatan ini meliputi beberapa sesi penting, yaitu penyampaian materi indoor dan simulasi lapangan. Adapun materi yang disampaikan meliputi penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), teknik pemadaman api, prosedur evakuasi, serta penanganan korban kebakaran.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh karyawan yang bekerja di area pabrik, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam menghadapi potensi bahaya kebakaran.

Pelatihan dan simulasi ini mendapat apresiasi positif dari seluruh peserta yang merasakan peningkatan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam menghadapi bahaya kebakaran. PT Sang Hyang Seri akan terus mengadakan kegiatan serupa secara berkala sebagai bagian dari program keberlanjutan dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.