Sang Hyang Seri Bersama Anggota BUMN Holding Pangan ID FOOD Ikuti Pameran Trade Expo Indonesia

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

PT Sang Hyang Seri anggota BUMN Pangan ID FOOD melakukan partisipasinya dalam acara Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung dari 18 hingga 22 Oktober di ICE BSD City. PT Sang Hyang Seri mengikuti pameran tersebut bersama para anggota BUMN Holding Pangan ID FOOD.

Trade Expo Indonesia adalah pameran perdagangan internasional yang prestisius dan memberikan peluang bagi perusahaan Indonesia untuk memamerkan produk-produk unggulan, memperluas jangkauan pasar, serta menjalin hubungan dengan mitra global. Kehadiran PT Sang Hyang Seri dalam acara ini dalam acara ini untuk membuka peluang kerjasama untuk terus memajukan sektor pertanian di Indonesia.

Dalam Trade Expo Indonesia, Sang Hyang Seri memamerkan produk-produk unggulan terbaru yang berbasis praktik produksi pertanian yang ramah lingkungan dan keberlanjutan. Diantaranya adalah produk terbaru benih padi brand Padiku Platinum, Padiku Unggul dan Beras Ratu Mutiara.

Sang Hyang Seri mengundang semua pihak, termasuk mitra bisnis, pelanggan, dan pemangku kepentingan, untuk mengunjungi stan ID FOOD selama acara Trade Expo Indonesia. Ini adalah kesempatan ideal untuk berdiskusi, menjalin kemitraan, dan mengeksplorasi peluang kerjasama yang berpotensi.