Sang Hyang Seri Bergabung dalam Bazar Ramadhan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Jakarta – Sang Hyang Seri melakukan partisipasinya dalam Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Acara ini menjadi platform yang mempertemukan para UMKM tradisional dengan BUMN maupun BUMD untuk menyediakan pangan berkualitas bagi para konsumen.

Acara yang diadakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian ini bertujuan untuk merayakan kemajuan ekonomi serta mempromosikan keberagaman pangan dan kuliner Indonesia. Dengan menghadirkan Sang Hyang Seri, salah satu produsen beras yang telah mendapat pengakuan luas atas keaslian dan kualitas produknya/

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho, mengatakan, “Kami sangat antusias untuk bergabung dalam Bazar Ramadhan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Kami berharap bahwa melalui kehadiran kami dalam acara ini, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi penyediaan pangan berkualitas”

Dalam bazar ini, Sang Hyang Seri menampilkan produk beras varian Cap Ratu Mutiara.

Bazar Ramadhan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan diadakan dari 26 hingga 27 Maret di Jalan Lapangan Banteng Timur Nomor 2, Jakarta Pusat. Kami mengundang semua masyarakat untuk bergabung dalam bazar ramadhan yang istimewa ini.