RUPS 2023 Telah Disahkan, PT Sang Hyang  Seri Optimis Maju

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Sidang RUPS membahas mengenai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan tahun 2023.

Jajaran Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia  (Persero) Indonesia dan Jajaran Komisaris  beserta Direksi PT Sang Hyang Seri.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2023 PT Sang Hyang Seri telah dilaksanakan di Gedung Waskita Rajawali Tower (WRT) pada Senin (30/1/23). Agenda ini dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia atau ID FOOD, lalu dihadiri Jajaran Komisaris PT Sang Hyang Seri, dan Direksi PT Sang Hyang Seri.

Kegiatan RUPS 2023 ini membahas mengenai pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2023 yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana rencana dan target untuk menjalankan perusahaan satu tahun mendatang. PT Sang Hyang Seri sebagai BUMN yang bergerak dibidang Pangan tentunya berfokus untuk mengembangkan penjualan Produk – produk yang dimiliki PT Sang Hyang Seri seperti Beras, Pupuk dan Benih.

Frans Marganda Tambunan selaku Direktur Utama ID FOOD menyampaikan bahawa ID FOOD akan terus mendukung, membawa dan mengarahkan PT Sang Hyang Seri untuk terus mengembangkan bisnisnya, sehingga permasalahan baik di perusahaan maupun pangan nasional dapat teratasi dengan baik.

“Sebagai anak perusahaan dari ID FOOD, pasti kami akan terus mendukung, membawa dan mengarahkan PT Sang Hyang Seri untuk terus mengembangkan bisnisnya. Untuk mencapai target yang ditetapkan memang kerjasama harus terus ditingkatkan. Saya juga yakin walaupun permasalahan kompleks, tapi akan teratasi dengan baik apabila semua saling mendukung untuk berbenah, memperbaiki dan mengejar apa yang sudah di targetkan.” Ujar Frans.

Sebagai Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho menyampaikan rencana dan target yang akan dicapai. Tentu dengan realistis dan optimis, PT Sang Hyang Seri akan mengarah kearah yang jauh lebih baik dengan pengelolaan dan pembenahan yang terarah.

“PT Sang Hyang Seri memiliki potensi, dan saat ini tentu kami bersama – sama dibantu dengan ID FOOD mengarahkan dan mengelola PT Sang Hyang Seri untuk setahun kedepan agar dapat mencapai target yang sudah ada untuk membawa perusahaan terus maju. Kami juga meminta dukungan dari segala pihak untuk dapat meraih bersama target yang sudah ada dan membantu untuk berbenah agar PT Sang Hyang Seri dapat terus tumbuh berkembang.” Ujar Adhi.

Pada akhir acara, Kuasa Pemegang Saham yaitu PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau IDFOOD menyampaikan pengesahan terhadap RUPS 2023. Sehingga PT Sang Hyang Seri dapat menjalankan rancangan dan target yang ingin dicapai pada tahun 2023 ini.