PT Sang Hyang Seri, Melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2022 dengan Kementerian BUMN RI dan ID FOOD

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Pada hari Senin, tanggal 26 Juni 2023, PT Sang Hyang Seri, sebagai anggota BUMN Holding Pangan – ID FOOD, melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 di Hotel Borobudur. RUPS ini merupakan kesempatan bagi para pemangku kepentingan perusahaan untuk membahas dan mengevaluasi kinerja perusahaan selama tahun buku 2022.

RUPS Tahunan ini dihadiri oleh Pemegang Saham Seri A Dwiwarna yang dikuasakan kepada Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk, Zuryati Simbolon, serta Pemegang Saham Seri B, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Selain itu, seluruh jajaran Direksi dan Komisaris PT Sang Hyang Seri juga turut hadir secara fisik dalam acara tersebut.

Agenda utama RUPS Tahunan Tahun Buku 2022 ini mencakup persetujuan laporan tahunan, termasuk laporan pengawasan Dewan Komisaris, laporan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), serta pengesahan laporan keuangan perseroan Tahun Buku 2022, dan lain sebagainya. RUPS ini memberikan kesempatan kepada para pemegang saham untuk meninjau dan memberikan masukan terhadap kinerja perusahaan serta merumuskan keputusan strategis yang akan diambil untuk masa depan perusahaan.

RUPS Tahunan ini ditutup dengan penyampaian arahan dari para pemegang saham yang mendukung PT Sang Hyang Seri dalam mencapai target kinerja maksimal dengan menjalankan operasional perusahaan secara optimal. Dalam arahannya, para pemegang saham mengungkapkan keyakinan mereka terhadap kemampuan PT Sang Hyang Seri untuk terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

PT Sang Hyang Seri, sebagai anggota BUMN Holding Pangan – ID FOOD, akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang maksimal dalam upaya mendukung ketahanan pangan nasional serta memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia. Dengan dukungan dan kepercayaan dari pemegang saham, PT Sang Hyang Seri yakin dapat menghadapi tantangan yang ada dan mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi pemimpin dalam industri pangan di Indonesia.