PT Sang Hyang Seri Ikuti Rangkaian Resertifikasi SMAP

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Resertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 37001:2016

       Acara Resertifikasi Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Anti penyuapan

Dalam peningkatan kinerja perusahaan, PT Sang Hyang Seri ikuti rangkaian terkait Resertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kualitas yang dimiliki setiap bagian yang ada perusahaan. Agenda ini akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari Senin – Selasa, 27 – 28 Februari 2023, serta dihadiri oleh seluruh Vice President (VP) dan Assistance Vice President (AVP) PT Sang Hyang Seri yang berlokasi di Gedung Graha Gabah, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho. Adhi menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan tujuan perusahaan yang saat ini terus berupaya dalam peningkatan kualitas di setiap bagiannya. Peningkatan ini tentu akan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja dan potensi yang ada.

“Kegiatan ini memang sangat penting dilakukan karena memang memiliki tujuan yang sejalan dengan kondisi perusahaan saat ini yang berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dari segala Aspek. Baik dari Sistemn Manajemen Mutu sampai Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang menjadi utama untuk menghindarkan perusahaan dari Fraud di lingkun perusahaan.” Ujar Adhi.

Kegiatan dilanjutkan dengan dimulainya audit yang dilakukan bersama Badan Sertifikasi TUV Nord dan VP serta AVP PT Sang Hyang Seri sebagai lanjutan dari kegiatan audit internal yang sudah dilaksanakan pada 15 dan 21 Februari 2023 yang lalu.