PT Sang Hyang Seri dan POLRI-Densus 88 Lakukan Panen Bersama Hasil Budidaya dari Eks Napiter

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

PT Sang Hyang Seri selaku perusahaan anggota BUMN Klaster Pangan bersinergi dengan Densus 88 melakukan program pendidikan wawasan kebangsaan

PT Sang Hyang Seri dan Detasemen Khusus 88 (Densus88) mengadakan acara panen untuk memanen hasil eks napiter yang diproduksi dilahan PT Sang Hyang Seri, Sukamandi. Acara ini merupakan bagian dari kerjasama antara kedua belah pihak dalamrangka melakukan program pendidikan wawasan kebangsaan khususnya di bidang ketahanan pangan.

Dalam acara tersebut, PT Sang Hyang Seri dan Densus88 bekerja melakukan kegiatan panen Acara panen ini juga dihadiri oleh para perwakilan Direki PT Sang Hyang Seri dan Densus88.

Sebelumnya Kepala Densus 88 Inspektur Jenderal Polisi Marthinus dalam juga menyampaikan, kerja sama ini melibatkan 10 eks napiter untuk dibimbing dan dilatih oleh PT Sang Hyang Seri. Dengan harapan, agar mantan narapidana terorisme dapat menemukan jalan hidup baru untuk dapat diterima masyarakat kembali.

“Kami ingin eks napiter ini menambah ilmu yang dapat mereka gunakan ketika mereka kembali ke masyarakat. Dengan mempelajari pertanian, kami berharap ini akan menjadi sumber ekonomi mereka ke depannya, sehingga kecil kemungkinan untuk eks napiter ini melakukan perbuatan yang dilakukan sebelumnya,” kata Marthinus