PT Sang Hyang Seri Adakan Perkenalan Sekaligus “Sharing Session” Bersama Direktur Utama Baru

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan&SD, beserta seluruh VP PT Sang Hyang Seri

Direktur Utama didampingi Direktur Keuangan&SDM melakukan Sharing Session bersama Para VP PT Sang Hyang Seri

Merujuk pada Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama PT RNI (Persero) dengan No: SK-12/MBU/01/2023 melalui RUPS pada tanggal 26 Januari 2023 yang lalu, telah terpilih Direktur Utama PT Sang Hyang Seri yaitu Adhi Cahyono Nugroho. Pada kesempatan ini, sebagai pengenalan diadakan “Sharing Session” yang bertujuan untuk mengetahui lebih dalam proses dan strategi yang akan diberikan oleh Direktur Utama PT Sang Hyang Seri kepada para Vice President (VP) PT Sang Hyang Seri.

Acara ini diadakan secara hybrid. Beberapa VP menghadiri secara Offline dan untuk memudahkan bagi VP yang berada di luar daerah, dapat bergabung dalam Zoom Online. Meskipun demikian, pengenalan dan diskusi berjalan dengan lancar dan hangat. Direktur Utama PT Sang Hyang Seri menjabarkan mengenai strategi – startegi yang akan dikembangkan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh PT Sang Hyang Seri, sehingga dapat membawa perusahaan menuju kemajuan bersama.

“Produksi pula menjadi fokus utama kita agar dapat terus memenuhi ketersediaan pasar. Karena hal tersebut juga akan mempengaruhi ke penjualan. Fokus kita sebagai perusahaan adalah berjualan agar margin yang kita dapatkan bisa maksimal. Selain itu, aset kita begitu berlimpah, seperti Lahan Sukamandi, kita harus bisa memaksimalkan potensi lahan tersebut dengan baik.” Ucap Adhi.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri juga menyampaikan harus dapat bersatu bersama agar tujuan dapat segera tercapai, dengan membenahi dan bekerja keras untuk mencapai kejayaan

“Beberapa strategi tersebut akan tercapai apabila kita bersama – sama saling membantu dan bekerja keras untuk perusahaan menuju kejayaan. Kita akan cari dan perbaiki terus apa yang menjadi kendala selama ini, sehingga semua dapat teratasi” Lanjut Adhi.

Beberapa VP PT Sang Hyang Seri juga turut memberikan apresiasi optimis serta masukan untuk berjalannya perusahaan kedepan. Para VP juga menyampaikan kendala yang terjadi dilapangan. Sehingga diskusi diantara Direktur Utama beserta para peserta yang hadir terjalin dengan baik dan menjadi salah satu acuan untuk membawa perubahan bagi perusahaan.