Memastikan Kesiapan Produksi Benih Padi dan Beras di Solo Raya Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Lakukan Kunjungan Kerja Ke Cabang Pemasaran Surakarta

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Surakarta, – Dalam upaya untuk memastikan kesiapan produksi benih padi dan beras di Solo Raya, Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Bapak Adhi Cahyono Nugroho, melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pemasaran Surakarta. Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas dan keunggulan produk pertanian di tengah dinamika industri pertanian yang semakin berkembang.

Dalam kunjungan ini, Bapak Adhi Cahyono Nugroho bersama rombongan tim manajemen perusahaan turut menyaksikan secara langsung proses produksi benih padi dan beras yang menjadi salah satu andalan PT Sang Hyang Seri. Beliau berinteraksi dengan para pekerja pabrik dalam pengembangan dan memastikan produk akhir yang berkualitas tinggi.

Bapak Adhi Cahyono Nugroho menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk terus mendukung pertanian Indonesia dengan menyediakan benih padi berkualitas serta beras unggul. Melalui kunjungan ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan produksi berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan. Kami juga berterima kasih atas kerja sama yang erat dengan petani lokal di Solo Raya yang telah menjadi bagian penting dalam mendukung supply chain produk-produk kami. Salah satunya juga kami saat ini sedang memproduksi brown rice/ beras pecah kulit untuk memperluas pangsa pasar”

Selama kunjungan, Direktur Utama juga melibatkan diri dalam diskusi produktif bersama tim produksi, hal ini membuka peluang untuk pertukaran gagasan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai tantangan serta peluang di sektor pertanian.

PT Sang Hyang Seri telah lama dikenal sebagai salah satu pelaku utama dalam industri pertanian di Indonesia. Melalui inovasi dan penelitian yang berkelanjutan, perusahaan ini terus berusaha meningkatkan kualitas produk pertanian yang dihasilkan serta berkontribusi positif terhadap ketahanan pangan nasional.