Jelang Lebaran, Sang Hyang Seri Mendukung Gerakan Pangan Murah Bersama Badan Pangan Nasional untuk Ketersediaan Pangan yang Terjangkau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Jakarta – Sang Hyang Seri anggota BUMN Klaster Pangan ID FOOD mengumumkan partisipasinya dalam Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional di Komplek Gudang Bulog Kelapa Gading. Sebagai pelaku dalam industri pangan, Sang Hyang Seri berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan ketersediaan pangan yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Gerakan Pangan Murah yang digagas oleh Badan Pangan Nasional merupakan bagian dari strategi pemerintah untuk memastikan bahwa semua lapisan masyarakat memiliki akses yang cukup terhadap pangan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho mengatakan Kami sangat bangga dapat bergabung dalam Gerakan Pangan Murah bersama Badan Pangan Nasional. Sebagai produsen pangan tentu kami peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, kami percaya bahwa akses terhadap pangan yang berkualitas dan terjangkau merupakan hak masyarakat. Melalui partisipasi kami dalam gerakan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi upaya pemerintah dalam mencapai tujuan tersebut.”

Sebagai bagian dari Gerakan Pangan Murah, Sang Hyang Seri akan turut serta dalam program-program yang bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan dan aksesibilitas pangan bagi masyarakat luas. Perusahaan akan berusaha berkontribusi dengan menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan sosial yang mendukung inisiatif gerakan ini.

Melalui kerjasama dengan Badan Pangan Nasional, Sang Hyang Seri berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui akses yang lebih mudah terhadap pangan yang berkualitas.