Jalankan Strategi dan Optimalisasi Lahan, Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Kunjungi Lahan Sukamandi

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Kunjungan ini juga diikuti oleh Jajaran Direksi PT Sang Hyang Seri.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Adhi Cahyono Nugroho kunjungi Lahan Sukamandi, Subang Jawa Barat pada Selasa (31/1). Jajaran Direksi PT Sang Hyang Seri juga turut menghadiri kunjungan ini, Direktur Keuangan dan SDM Kaspiyah, Direktur Produksi Karyawan Gunarso dan Direktur Komersial Ferry. Kunjungan ini dilaksanakan oleh Direktur Utama PT Sang Hyang Seri yang baru dilantik pada 25 Januari 2023 silam untuk dapat meninjau lebih lanjut terkait potensi pada lahan Sukamandi untuk mengetahui potensi yang akan digali terhadap perkembangan lahan maupun perusahaan.  

Selain meninjau lebih dalam, koordinasi terhadap karyawan maupun petani yang berada di Sukamandi juga dijalankan. Baik dari segi produksi maupun kerjasama. Sehingga keseluruhan potensi yang berada pada lahan Sukamandi dapat terealisasikan dengan baik untuk membawa perkembangan perusahaan yang terarah dan terkondisikan. Selain itu dengan optimalisasi pemanfaatan lahan di Sukamandi ini tentu menjadi peluang yang besar bagi PT Sang Hyang Seri.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Adhi Cahyono Nugroho menyampaikan bahwa kunjungan ini akan menjadi rutin karena memang disinilah peluang PT Sang Hyang Seri berada. Lahan Sukamandi seluas 3.200 hektare dapat mendukung pertumbuhan PT Sang Hyang Seri sehingga strategi dan optimalisasi akan dilakukan. Namun tentunya tidak hanya optimalisasi di Lahan Sukamandi, strategi dan pembenahan dalam perusahaan juga akan dilakukan, sehingga semua dapat berjalan seiringan menuju kemajuan perusahaan.

“Optimalisasi lahan di Sukamandi memang harus dilakukan, karena memang tidak semua perusahaan memiliki Lahan seluas ini, sehingga kita PT Sang Hyang Seri yang sudah memiliki ini harus bisa memanfaatkan dan mengkondisikan agar dapat menghasilkan. Ini merupakan salah satu dari beberapa strategi yang akan dijalankan, sehingga semuanya dapat berjalan seiringan untuk membawa PT Sang Hyang Seri menuju maju bersama – sama.” Ujar Adhi.