Sang Hyang Seri Berikan Sertifikat Resmi Ke 36 Kelompok Tani Mitra Kerjasama Lumbung Pangan Sukamandi

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Subang (8/12)- Dalam langkah untuk memperkuat hubungan dengan petani mitra dan mempromosikan praktik pengelolaan lahan yang bertanggung jawab serta berkelanjutan, PT Sang Hyang Seri memberikan sertifikat resmi kepada 36 ketua kelompok tani mitra di Sukamandi. Sertifikat tersebut menandai pengakuan formal terhadap peran penting mereka dalam mengelola luas lahan bersama yang mencapai 2.701 hektar di Lahan Sukamandi.

“Acara hari ini adalah bukti dari dedikasi kami terhadap pertanian berkelanjutan dan pengembangan petani. Sertifikat ini tidak hanya mengakui kerja keras petani mitra kami, tetapi juga menandakan komitmen bersama kami untuk berkolaborasi untuk mencapai praktik pertanian terbaik yang bertanggungjawab dan transparan.” Ujar Bapak Adhi Cahyono Nugroho, Direktur Utama PT Sang Hyang Seri.

Dalam upaya memperkuat hubungan dengan komunitas, PT Sang Hyang Seri menggelar acara pemberian santunan kepada 30 anak yatim kepada sebagai simbol rasa syukur, keberlanjutan dan pertumbuhan bersama.

Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam merayakan prestasi luar biasa ini! ???? Mari bersama-sama membangun masa depan pertanian yang berkelanjutan dan sejahtera di Sukamandi.