PT Sang Hyang Seri Menggelar Bazar Beras Murah untuk Mendukung Para Petani

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Guna memberikan akses beras berkualitas dan terjangkau kepada para petani dan masyarakat untuk merespons harga kenaikan beras, PT Sang Hyang Seri anggota BUMN Pangan ID FOOD, perusahaan yang berfokus pada sektor pertanian dan hortikultura melaksanakan “Bazar Beras Murah” di Alun-Alun Lapangan Sepak Bola, PT Sang Hyang Seri, Sukamandi, Subang, Minggu (29/10/2023).

Bazar Beras Murah ini merupakan inisiatif positif dari PT Sang Hyang Seri dalam mendukung petani mitra dan masyarakat sekitar. Acara ini berlangsung selama satu hari dengan penawaran beras berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau dan akan berlangsung setiap Minggu sebagai antisipasi kenaikan harga beras.

“Bazar Beras Murah kepada para petani ini kami berikan karena harga beras yang tinggi, semangat harus kita berikan solusi nyata bagi masyarakat, Kami di PT Sang Hyang Seri percaya bahwa mendukung petani mitra dan warga sekitar Sukamandi adalah kunci bagi keberlanjutan pertanian kami. Melalui Bazar Beras Murah ini, kami ingin memberikan penghargaan kepada petani kita dan memastikan bahwa beras berkualitas tinggi dapat diakses oleh petani sendiri dan masyarakat dengan harga yang terjangkau,” Ujar Adhi Cahyono Nugorho Direktur Utama PT Sang Hyang Seri.

Sementara itu, Ela (33), salah satu seorang pengunjung menuturkan, ia terbantu dengan harga beras murah, terlebih harga beras yang biasa ia beli sudah terlalu tinggi.

“Tentu, saya terbantu dengan bazar beras murah ini, selisih 2ribu/kg dari yang biasa saya beli di pasar” ungkap Ela.

Masyarakat pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Sang Hyang Seri. Mereka berharap acara serupa agar dilanjutkan.