PT Sang Hyang Seri Memberikan Bantuan kepada 79 Anak Yatim di Kabupaten Bekasi melalui TJSL

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kab. Bekasi – PT Sang Hyang Seri anggota Holding BUMN Pangan ID FOOD menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan kepada 79 anak yatim di Kabupaten Bekasi pada Minggu (27/8).

Program tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk terlibat secara positif dalam masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan di sekitar area aset milik PT Sang Hyang Seri, dengan memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat setempat.

Dana TJSL yang telah dialokasikan untuk program ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan PT Sang Hyang Seri untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. Dana ini rencannya digunakan untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan anak-anak yatim, termasuk pendidikan, makanan, pakaian, dan layanan kesehatan. Selain itu, sejumlah dana juga disisihkan untuk membantu dalam pengembangan keterampilan anak-anak yatim.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho, mengungkapkan terkait inisiatif ini, “Kami sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada masyarakat lokal kami, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan kita. Ini adalah bagian dari nilai-nilai inti perusahaan kami untuk menjalankan tanggung jawab sosial, dan kami berharap bahwa tindakan ini akan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi mereka.”

Bantuan ini disampaikan kepada 79 anak yatim dalam sebuah acara kecil yang dihadiri oleh perwakilan dari PT Sang Hyang Seri, pihak berwenang setempat, dan perwakilan dari lembaga amal yang terlibat dalam program ini serta para anak yatim.

PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat setempat dan mengambil peran aktif dalam berbagai inisiatif sosial yang bermanfaat. Perusahaan meyakini bahwa dengan kolaborasi dan kerja sama, perusahaan dapat membangun komunitas yang lebih kuat dan berkelanjutan.