Subang, Sukamandi 3 Juni 2021.
PT Sang Hyang seri (Persero) sebagai Badan Usah Milik Negara yang bergerak di sektor Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura melaksanakan Audit Eksternal SMM ISO 9001 : 2015.
Pelaksanaan Audit Eksternal SMM ISO 9001 : 2015 dilaksanakan pada tanggal 27 Mei s/d 29 Mei 2021, Oleh Lembaga sertifikasi sistem Mutu (LSSM) Benih tanaman Pangan dan Hortikultura Direktorat Jenderal Tanaman Pangan kementerian Pertanian.


Pembukaan Kegiatan Entry Meeting Audit Eksternal di buka oleh General Manager Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) Bapak Hidayat Nurdin,SP.MM serta Tim ISO KPKS dihadiri tim BOD-1 kantor SHS pusat terdiri dari Kadiv Produksi (Agung Susanto Riyadi), Kadiv SDM dan Umum (Agus Suharjono) Kadiv Trading (Agus Tinus) Kadiv Rembang (Sartono) dari Tim Auditor (LSSM-BTPH) Ibu Lince Sipayung, SP,MP (Ketua Tim) dan Ibu Ir. Esa dewi Takarina (Anggota).
penjelasan Ketua Tim Ibu Lince Sipayung, SP, MP menuturkan Audit Eksternal SSM ISO 9001 : 2015 Yang di laksanakan di Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) beliau memastikan apakah standar SOP LSSM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sudah dilaksanakan oleh PT Sang Hyang Seri (Persero) dan sudah berjalan sesuai dengan aturan Pemerintah, juga tercatat secara administrasi sesuai aturan dari Pemerintah. Apabila ditemukan dalam Pelaksanaan Audit Eksternal laporan ketidak sesuaian dan laporan verifikasi Klien tidak terdata dan tidak dijalakan bisa di Perbaiki dan dilengkapi Ujar Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.