Sang Hyang Seri Ikut Meramaikan Peringatan Hari UMKM Nasional di Solo

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

PT Sang Hyang Seri, sebagai perusahaan yang mendukung pertumbuhan sektor pertanian dan UMKM di Indonesia, mengikuti kehadirannya dalam Pameran Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023. Acara ini resmi dibuka di Pamedan Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta pada tanggal 10 Agustus 2023.

Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023 adalah platform yang memberikan kesempatan kepada UMKM di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat lebih luas. Ini juga merupakan upaya untuk mengapresiasi peran serta dan kontribusi UMKM dalam perekonomian negara.

Dengan kehadiran di pameran ini, PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk memperkenalkan solusi dan produk-produk pertanian unggulan kepada UMKM dan masyarakat yang hadir, serta mengajak para UMKM bersingergi dengan PT Sang Hyang Seri dalam mendukung pertumbuhan UMKM di sektor pertanian, khususnya dalam keanggotaan sebagai distributor, kios resmi pemasok produk-produk PT Sang Hyang Seri.

Seperti yang dikutip dari pernyataan dari Kemenkop dan UKM, Ekosistem UMKM di Indonesia terus menunjukkan tren pertumbuhan positif, baik dari sisi pendapatan maupun penyerapan tenaga kerja. Dengan total 64,2 juta UMKM yang tercatat, telah membantu pemerintah untuk menyerap 97% total tenaga kerja yang ada di Indonesia.

Kami mengundang para pengunjung untuk mengunjungi booth PT Sang Hyang Seri dalam Pameran Perayaan Hari UMKM Nasional Expo 2023.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan UMKM, petani, dan masyarakat yang tertarik dengan pertanian berkelanjutan” Ujar Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho