Pengukuhan Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri menghadiri sekaligus mengukuhkan kepengurusan baru Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026 yang dilakukan di Sukamandi, Subang. Jum’at (11/11/22).

Sebelum acara ini dilaksanakan, MUNASLUB beserta pemilihan ketua Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026 sudah dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2022 yang dilakukan secara Online melalui Zoom meeting. Sehingga dengan adanya MUNASLUB dan pemilihan ketua Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026, saat ini telah terbentuk kepungurusan yang baru untuk periode 2022 – 2026.

Dalam acara pengukuhan ini, Maryono menyampaikan bahwa  kepengurusan Serikat Pegawai ini menjadi sangat penting bagi PT Sang Hyang Seri untuk dapat membantu perusahaan agar dapat terus melindungi hak pegawai PT Sang Hyang Seri. Sekaligus menjadi reminder kepada perusahaan apabila terjadi kesalahan atau terjadi hal yang tidak sesuai sehingga merugikan perusahaan terutama kepada pegawai PT Sang Hyang Seri.

“Kita bersama – sama berdampingan untuk melihat dan bergerak maju agar perusahaan dapat terus berkembang kearah yang lebih baik. Inilah fungsi dari Serikat Pegawai, dimana harus juga mengingatkan kami agar terus dapat memenuhi hak dan kewajiban kepada Pegawai PT Sang Hyang Seri. Sehingga, memang Organisasi ini harus selalu berdampingan dengan peusahaan. Selamat kepada kepengurusan Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026. Semoga membawa kemajuan untuk perusahaan dan selalu amanah menjadi hal yang penting.” Ujar Maryono dalam sambutan acara tersebut.

Ketua Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026, Eko Priyo Santoso menyampaikan bahwa dirinya berserta kepungurusan baru siap menjalankan tugas dan tentu yang terpenting adalah selalu beriringan dengan perusahaan membawa kemajuan bagi PT Sang Hyang Seri.

“Terima kasih, kami selaku kepengurusan Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026 mengucapkan terima kasih dan tentunya kami meminta dukungan dari semua pihak untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan” Ujar Eko Priyo Santoso.

Acara di lanjutkan pengukuhan seluruh anggota kepengurusan Serikat Pegawai dan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pegawai PT Sang Hyang Seri Periode 2022 – 2026 dan diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.