Melalui INABUYER B2B2G EXPO, Menkop UKM Libatkan PT Sang Hyang Seri Bangun Usaha Kecil Menengah

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan undangan khusus kepada PT Sang Hyang Seri untuk ikut serta dalam acara INABUYER B2B2G EXPO 2023.

Acara yang digelar di Gedung Smesco, Jakarta pada 5-7 Juli ini dibuat dengan tujuan untuk memperkuat kolaborasi antara perusahaan dengan pelaku usaha di sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dan koperasi.

Dikutip KabarBUMN.com dari ptsanghyangseri.co.id, dalam acara ini, para pelaku UKM memiliki kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan PT Sang Hyang Seri untuk memperluas jaringannya dan menjalin kemitraan strategis.

Baca Juga: Bersama Kementerian BUMN RI dan ID FOOD, Sang Hyang Seri Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2022

Diberikan kesempatan pula untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kepada pasar domestik melalui kolaborasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo).

Partisipasi PT Sang Hyang Seri di acara tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan sektor koperasi dan UKM.

Hal itu ditandai dengan Penandatangan PKS antara PT Sang Hyang Seri dengan CV Bintang Tani Abadi terkait Kerjasama Penjualan Benih Tanaman Pangan untuk pasar free market, yang juga disaksikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Di acara tersebut, PT Sang Hyang Seri juga memamerkan produk-produk unggulannya. Terutama dalam bidang benih padi berkualitas tinggi dan beragam produk pertanian lainnya. PT Sang Hyang Seri turut menyajikan informasi terbaru tentang teknologi pertanian yang diterapkan Perusahaan.Tak lupa, Perusahaan juga memberikan solusi inovatif yang dapat membantu petani dan pelaku usaha koperasi dalam meningkatkan produktivitas dan daya saing mereka.