Subang-Sukamandi, 11 Juni 2021, Kantor Produksi Kebun Sukamandi (KPKS) mendapat kunjungan dari BPSB-TPH Provinsi Jawa Barat. 

Setelah selesai melaksanakan sosialisasi terkait Produktivitas Musim Tanam (MT) 2020-2021 General Manager (GM) Hidayat Nurdin  didampingi Deni Primanto (Manager Pabrik) menerima kunjungan dari BPSB-TPH Provinsi Jawa Barat.

Dalam pertemuan dengan GM KPKS dan Manager Pabrik kepala BPSB-TPH Ibu Yanti Hydyatun Zakian menyampaikan mudahan-mudahan PT Sang Hyang Seri (Persero) bisa menjaga Produksi Benih khususnya di Jawa Barat dan Nasional pada Umunya. Serta bisa mempertahankan Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu (LSSM) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Sehingga Profesional PT Sang Hyang Seri (Persero) akan teruji apabila telah dilakukan LSSM, ujar beliau. 

Menangapi ucapan Kepala BPSB-TPH Provinsi Jawa Barat ibu Yanti Hydyatun Zakian terkait kualitas Mutu Benih, Manager Pabrik Deni Pirmanto menyampaikan akan selalu menjaga dan mempertahankan Mutu dan Kualitas Benih sesuai standar LSSM sesuai Visi dan Misi Perusahaan menjadi Produsen Benih Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.