Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh ID FOOD sekaligus merayakan Ulang Tahun Ke – 1 ID FOOD

Foto Insan PT Sang Hyang Seri Membawa Piala dan Hadiah Liga ID FOOD 2023

Dalam merayakan Ulang Tahun Ke – 1 ID FOOD, ID FOOD menyelenggarakan acara tahunan yaitu Liga ID FOOD 2023 yang berlokasi di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan (7/1). Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan sesama perusahaan yang bergerak dibidang Pangan. Liga ID FOOD 2023 diikuti oleh masing – masing perwakilan dari beberapa instansi yang meliputi Badan Pangan Nasional, Perum Bulog, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Garam, PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari, PT Rajawali Nusindo dan tentunya PT Sang Hyang Seri.

Peserta mengikuti Liga ID FOOD 2023 dengan begitu meriah sehingga rasa kebersamaan sangat terasa. PT Sang Hyang Sei sebagai salah satu anak perusahaan ID FOOD mendapatkan Juara I dalam Liga ID FOOD 2023 dengan membawa Piala Juara I, Piala Top Skor serta Uang Tunai sebesar Rp. 3.000.000 yang diikuti oleh Perum Bulog sebagai Juara II dan PT Rajawali Nusindo sebagai Juara III.

Tentunya kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut di tahun – tahun berikut nya agar silahturahmi dan kebersamaan diantara stakeholder Pangan dapat terus terjaga untuk bersama – sama membangun Pangan Indonesia menjadi lebih baik dengan sinergitas dan solidaritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *