Hingga Triwulan 1, PT Sang Hyang Seri Berhasil Kontrak Untuk Pasok Benih Padi ke 50.158 Ha Sawah di Sepuluh Provinsi

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Jakarta – PT Sang Hyang Seri, anggota Holding BUMN Pangan ID FOOD mendapatkan kontrak pasok benih padi untuk total 50.158 hektar sawah di berbagai provinsi di Indonesia. Kontrak yang berlangsung hingga triwulan pertama tahun 2024 ini, menegaskan komitmen PT Sang Hyang Seri dalam mendukung sektor pertanian untuk memastikan ketahanan pangan.

Kontrak ini, yang mencakup provinsi Sumatera Utara , Jawa Barat , Kalimantan Barat , Bali, Jawa Timur , Kalimantan Tengah , Nusa Tenggara Barat (NTB), Jawa Tengah , Sulawesi Tengah , dan Sulawesi Tenggara.

Dikenal karena benih berkualitas tinggi dan dedikasinya yang terhadap kemajuan pertanian, PT Sang Hyang Seri siap untuk memberikan benih padi berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus setiap wilayah, sehingga memastikan hasil panen optimal yang tentu melalui praktik pertanian yang berkelanjutan.

“Kontrak ini tidak hanya mencerminkan kepercayaan yang dimiliki klien terhadap produk dan layanan kami, tetapi juga menyoroti komitmen kami yang teguh untuk memperkuat sektor pertanian Indonesia.” Ujar Adhi Direktur Utama PT Sang Hyang Seri

PT Sang Hyang Seri tetap teguh dalam misinya untuk memberdayakan petani, meningkatkan produktivitas, dan berkontribusi pada agenda ketahanan pangan negara. Melalui inovasi, penelitian, dan kolaborasi yang berkelanjutan, perusahaan berusaha untuk menciptakan solusi pertanian berkelanjutan yang mendorong kemajuan dan kemakmuran bagi petani Indonesia.