Direktur Komersial Ferry Memberikan Paparan Terkait Pengenalan Perusahaan Serta Bisnis Proses

PT Sang Hyang Seri bersama ID FOOD mengikuti Forum Kemitraan UKM/IKM dengan BUMN dan Usaha Besar di Exhibition Hall Smesco pada 24 November 2022 kemarin. Kegiatan dihadiri oleh berbagai institusi seperti Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian BUMN, perusahaan BUMN, dan peserta UKM. Kegiatan ini merupakan sebuah sharing forum yang bertujuan untuk berbagi mengenai usaha dan kendala yang dilakukan dari masing – masing instansi. Sehingga dari forum tersebut dapat saling memberikan pandangan baru terhadap dunia usaha saat ini.

Menteri Kooperasi dan UKM Bapak Teten Masduki menyampaikan bahwa banyak potensi yang masih belum terlihat sehingga dengan forum ini UKM dapat menjadi bagian industrialisasi serta akan terbentuknya transfer pengetahuan terkait manajemen bisnis.

“Kami melihat banyak sekali potensi – potensi yang masih belum dapat terlihat, padahal memiliki peluang yang sangat besar. Dengan dibentuknya forum ini, tentu UMKM yang sudah ada saat ini dapat menjadi bagian dari industrialisasi dan tentunya saling transfer knowledge antar instansi. Sehingga semua dapat maju bersama. “ Ujar Teten.

Direktur Komersial PT Sang Hyang Seri Ferry, melakukan pemaparan yang menjelaskan bagaimana proses bisnis dan pengenalan lebih dalam terkait PT Sang Hyang Seri. Antusiasme terlihat saat Direktur Komersial PT Sang Hyang Seri Ferry memaparkan berbagai strategi bisnis yang dilakukan oleh PT Sang Hyang Seri sehingga dapat terus bertahan dan melangkah maju kedepan.

“tentu dalam segala hal yang dilakukan memiliki kesulitan. Namun kesulitan itulah yang merupakan suatu proses dimana akan membawa kita semakin terus maju kedepan. Salah satu cara untuk terus melangkah kedepan adalah dengan saling memberikan pandangan yang baru mengenai dunia bisnis yang ada saat ini, sehingga semua dapat saling belajar. Selain itu, tentunya hal terpenting adalah jangan meninggalkan tren dan pola fikir yang kreatif menjadi modal utama untuk membawa kemajuan.” Ujar Ferry.

Pertanyaan yang dilontarkan dari peserta terus menerus dikarenakan rasa penasaran dan keinginan sharing pengalaman yang tinggi terhadap PT Sang Hyang Seri. Sehingga ini menjadi salah satu hal yang baik, yang dapat membawa perusahaan dapat terus teringat dan menjadi unggulan masyarakat.

Selain itu sebagai wadah perkenalan yang lebih intens, PT Sang Hyang Seri bersama ID FOOD membuka booth yang berisikan seluruh anggota Pangan ID FOOD untuk dapat memberikan informasi serta pengenalan kepada peserta yang telah hadir di acara tersebut. Banyak peserta yang menghampiri booth PT Sang Hyang Seri untuk menanyakan mengenai produk, kerjasama, dan bisnis yang dimiliki oleh PT Sang Hyang Seri.

Info Lebih Lanjut, Hubungi:

Aditya Bima Shakti

Kepala Bagian Humas, Kesekretariatan serta TJSL

08977607795

Leave a Reply

Your email address will not be published.