Sukamandi – Subang, Jawa Barat, Pelepasan export beras ke Arab Saudi yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2021 dihadiri oleh Direktur Utama PT RNI (Persero) (Arif Prasetyo Adi), Direktur Utama PT Pertani (Persero) (Maryono), Kadis Ketahanan Pangan Kab. Subang (Hendrawan) serta BOD ONE PT Sang Hyang Seri (Persero) serta perwakilan PT Berdikari (Persero) (M. Isnan Musrian).

Dalam acara pelepasan export beras ini Karyawan Gunarso menyampaikan bahwa beras “Sang Rice” diproduksi dilahan sendiri dengan Varietas Mekongga dengan kualitas Super Premium sudah sesuai standar internasional.  Melalui Ekspor beras “Sang Rice” ini, PT Sang Hyang Seri (Persero) berkontribusi bagi negara atau pemerintah dan ini menjadi kebanggaan dan kami bangga produk dalam negeri Beras Indonesia untuk Dunia. Yang di produksi oleh PT Sang Hyang Seri (Persero).

Beras “Sang Rice” yang di produksi oleh PT Sang Hyang Seri (Persero) guna memenuhi kebutuhan pasar di Arab Saudi serta para jamaah haji, jamaah umroh dan pekerja asal Indonesia yang berada di Arab Saudi yang merindukan Beras Indonesia.

Beras “Sang Rice” tidak hanya untuk pasar di Arab Saudi tetapi akan terus berkelanjutan ke seluruh pasar Timur Tengah secara umum dan seluruh Dunia dengan cara G-TO-G.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published.