Anggota BUMN Holding Pangan ID FOOD Rayakan HUT Ke-78 RI di Gedung Graha Gabah

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT Ke-78 Republik Indonesia, PT Sang Hyang Seri (SHS) bersama Seluruh Anggota BUMN Pangan ID FOOD menggelar acara spesial di Gedung Graha Gabah, Kantor Pusat PT Sang Hyang Seri.

Acara perayaan yang dipenuhi dengan semangat nasionalisme dan keragaman budaya ini juga dihadiri oleh seluruh anggota dari BUMN Holding Pangan ID FOOD, termasuk Direksi, manajemen, dan para karyawan dari berbagai perusahaan dalam holding ini. Di bawah tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Gedung Graha Gabah menggambarkan sinergi dan kolaborasi antara perusahaan dalam upaya mendorong ketahanan pangan dan kemajuan sektor pertanian di Tanah Air.

Selama perayaan, berbagai rangkaian kegiatan yang inspiratif dan bermakna digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan dan pelaku pertanian Indonesia. Di antaranya, puncak acara berupa upacara pengibaran bendera merah putih yang dikuti dengan khidmat oleh semua peserta. Tidak ketinggalan, para Direksi memakaia pakaian adat dari berbagai daerah turut memeriahkan suasana dan menunjukkan kekayaan warisan budaya Indonesia.

Direktur Utama PT Sang Hyang Seri, menyampaikan, “Perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia tidak hanya sekedar perayaan, melainkan juga sebagai momen untuk merefleksikan perjalanan bangsa dan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan sektor pertanian nasional. Kami bersyukur dapat merayakan bersama keluarga besar BUMN Holding Pangan ID FOOD, menyatukan semangat dan keberagaman kami dalam membangun negeri.”

Dengan semangat nasionalisme yang menyala, PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor pertanian Indonesia. Kehadiran semua anggota BUMN Holding Pangan ID FOOD dalam perayaan ini membuktikan bahwa bersama-sama, kita dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.