76 Mahasiswa IPB Melakukan Field Trip Ke PT Sang Hyang Seri

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Sukamandi, Subang – Sebanyak 76 mahasiswa dari Program Studi Teknologi Benih Institut Pertanian Bogor (IPB) melakukan kunjungan lapangan ke lahan Sukamandi, PT Sang Hyang Seri. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya melengkapi pengetahuan teori mereka dengan pengalaman nyata di lapangan.

Dalam kunjungan lapangan tersebut, para mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung fasilitas breeding center dan pabrik benih modern yang dimiliki oleh PT Sang Hyang Seri, untuk memahami proses pengembangan benih unggul, teknologi pertanian terkini, dan standar kualitas yang diterapkan dalam produksi benih khususnya di PT Sang Hyang Seri.

Kunjungan ini juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk berinteraksi dengan tim ahli PT Sang Hyang Seri yang memiliki pengalaman dalam bidang pertanian dan teknologi benih. Diskusi dan tanya jawab yang terjalin memberikan wawasan mendalam tentang tantangan dan peluang di sektor pertanian, serta bagaimana teknologi benih berperan dalam meningkatkan produktivitas pertanian di Indonesia.

PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di bidang pertanian. Kunjungan lapangan ini adalah salah satu bentuk nyata dukungan perusahaan dalam mengedukasi generasi muda tentang pentingnya teknologi pertanian yang berkelanjutan.

Kami berharap kunjungan lapangan ini akan memotivasi para mahasiswa untuk terus mengembangkan minat dan bakat mereka dalam bidang pertanian, serta menjadi agen perubahan yang berkontribusi positif bagi sektor pertanian di masa depan.